Wednesday, November 23, 2011

2PM Member's Secret

Junho~
1. Percaya kalau UFO itu ada.
2. Enggak bisa hidup tanpa makan nasi dan kimchi.
3. Merasanya dirinya adalah anjing atau kucing karena dia bisa asyik bermain dengan diri sendiri.
4. Barang yang selalu ada di tasnya adalah buku dan dompet
5. Menggunakan waktu luang untuk baca buku atau menulis lagu.
6. Motto hidupnya adalah "Dengan ketulusan segalanya bisa terlewati."
7. Selalu bernyanyi kencang-kencang saat mandi.
8. Makan jepang yang paling berkesan adalah so-ski soba yang dia makan saat berkunjung ke Okinawa.
9. Dia kagumi teman-temannya karena berambisi dan sangat bertanggung jawab.
10. Kalau tidur hanya menggunakan celana pendek.

Junsu~
1. Enggak bisa hidup tanpa makan nasi, kimchi, dan permen asem
2. Andai bisa berubah dalam sehari ingin menjadi Stevie Wonder karena penasaran gimana caranya dia bisa nyanyi begitu bagus.
3.Berharap calon pacarnya adalah cewek berambut panjang, punya mata yang bagus, dan senyum yang cute. Dia bisa tampil cute dan seksi juga tapi tetap punya pendapat sendiri.
4. Merasa dirinya panda karena matanya seperti mata panda.
5. Date idamannya adalah nonton film.
6. Barang yang selalu ada ditasnya adalah iPad, dompet, dan HP
7. Dapat julukan kakek. Secara bercanda Junho bilang 'Aku enggak keberatan ngasih kursiku buat dia.'
8. Pernah ngejawab pertanyaan di variety show terlalu jujur sampai diprotes teman-temannya. Sejak saat itu teman-temannya sering mengingatkan, "Enggak perlu terlalu apa adanya, ini kan cuma variety show."
9. "If Only", film yang bikin dia menangis.
10. Dianggap teman-temannya sebagai anggota paling stylish.

Taecyeon~
1.Andai bisa berubah dalam satu hari ingin menjadi ikan karena bisa menyelam ke lautan yang dalam.
2. Berharap calon pacarnya adalah cewek yang punya gaya rambut lebih bagus dari dirinya dan jago bahasa Inggris. Dia juga harus pekerja keras tapi tetap care pada sang pacar.
3. Menangis saat menonton film Taeguki.
4. Pengalaman konser yang memalukan adalah saat celananya robek hingga celana dalamnya terlihat.
5. Sedang tergila-gila belajar bahasa Jepang.
6. Date idamannya adalah makan di restaurant yang ada di Seoul Tower.
7. Barang yang selalu ada di tasnya iPad, dompet, dan HP.
8. Sering dianggap sebagai leader diantara teman-temannya tapi waktu kecil dia selalu mengikuti apa pun yang kakak ceweknya lakukan.
9. Punya impian bisa tampil dan bikin konser di Tokyo Dome.
10. Dipuji Junsu sebagai ensiklopedi berjalan karena dia punya info banyak soal sejarah dan pengetahuan umum lainnya.

Wooyoung~
1. Merasa terlihat cool saat sedang menari.
2. Enggak bisa hidup tanpa makan ayam dan nasi.
3. Tipe cewek idaman adalah cewek yang jujur dan menggemaskan.
4. Barang yang selalu ada di dalam tasnya adalah kaos tank top untuk latihan.
5. Paling sering bikin joke enggak lucu tapi dia paling jago membuat mood teman-temannya jadi lebih baik.
6. Bila punya waktu luang akan menggunakannya buat tidur seharian penuh.
7. Kalau enggak jadi penyanyi mau jadi penari atau desain interior.
8. Sejak kecil udah jago nari. Dia sering menari depan teman-teman satu kelasnya.
9. Motto hidupnya adalah "Kalau kita bekerja keras enggak ada yang enggak mungkin."
10. Waktu promo ke Jepang sempat kaget melihat pintu taksi yang terbuka otomatis. Dia sampai ditegur supir taksi karena berusaha membuka pintu taksi.

Nichkhun
~
1. Merasa terlihat cool saat sedang main piano.
2. Andai bisa berubah, dalam satu hari ingin menjadi seorang ayah karena ingin tahu rasanya jadi seorang ayah.
3. Date idaman adalah berjalan santai berduaan.
4. Bila jadi binatang dirinya adalah singa, karena dia senang mengamati orang sama seperti seorang singa saat sedang mengintai mangsanya.
5. Sedang tergila-gila dengan fotografi.
6. Tipe cewek idaman cewek yang menyayangi dan menghormati orang tuanya.
7. Barang yang selalu ada ditasnya adalah iPad.
8. Anggota yang paling cepat tidur dan suka kesal kalau yang lain bikin ribut.
9. Sering membawa kaleng yang isinya berbagai permen.
10. Peristiwa memalukan diatas panggung, dia lupa menutup risleting celana ketika naik keatas panggung. Baru sadar setelah dikasih tahu fansnya.

Chansung~
1. Menangis saat menonton film Taeguki.
2. Enggak bisa hidup tanpa makan nasi, daging, dan pisang.
3. Andai bisa berubah, dalam satu hari mau jadi burung karena bisa terbang bebas.
4. Tipe cewek idaman adalah cewek dengan mata yang indah.
5. Barang yang selalu ada ditasnya adalah notebook dan pulpen.
6. Kalau enggak jadi penyanyi, ingin jadi olahragawan entah itu karateka atau taekwondo.
7. Bagian tubuh yang paling disukai bagian dada atas.
8. Kalau punya waktu luang ingin traveling dan tidur.
9. Bila jadi binatang dirinya adalah beruang. Dia punya dulu pernah dapat julukan beruang.
10. Date idaman adalah ngobrol sambil duduk berdampingan di pinggir pantai.

Source: http://kbpkoreafamily.blogspot.com/

Saturday, November 5, 2011

CLASSMATES [Last Part]

very busy day -.- am really waiting for 28th December - 2nd January, cause I can get holiday after 2 months without holiday, except Sunday --"

#21. Priska Dewi Arshita. Riswanda's girlfriend. has small body and good in acting. she joins theater in school's extracurricular.
#22. Ratih Eka Setyorini. she's good almost in all subject in school and also good in telling story. haha. friendly, kind. sometimes become childish, but not severe as Ulya :p
#23. Risma Tsaniyatul H. has big body. and biggest fans of Indonesian boy band and girl band, likes SMASH, Cherry Belle, etc. when she say some word using 'R', she can't pronouncing the word well, so she will say 'L'. i heard that she has good speaking ability.
#24. Safira Qurhayati K. i got my inspiration to post this is from her. she's the Hottest (2PM's fans), Primadonna (FT Island's fans), and Boice (CN BLUE's fans). you don't know what is it? it is boy band in Korea :D the school often type her name wrong, 'Qurhayati' become 'Kurhayati' and she is very hate it. her bias is Chansung 2PM.
#25. Shoffan Maulana. you can call him as Offan. the robot machine of ELMO. he always do robot dances, and it is funny! he has strong faith. his hair are curly. and he good at IT. he often follow robotic competition.
#26. Sonia Carrisa Alim. yeah! it's me :) I am K-POP lover, my bias is Kyuhyun from Super Junior and Tiffany from SNSD. i have straight hair and fat enough -.- i was born in 9th May, 1996. has 2 younger brother. etc.
#27. Suwarsih. she's now interested in K-POP and K-DRAMA :D she says 'otokotok' when we are shock her. she always believe when we are lied to her. she is easy to panic when there are something wrong with her. she is a quite girl in class.
#28. Tiara Vindra Prasti. same as Risma, she can't say 'R' fluently. I think she’s beautiful :)
#29. Vivin Dwi Pratiwi. The most ’geje’ girl in the class. She often say something weird and not connected with the topic we are talk about. Sometimes i’m mad, cause what her said is nothing and just disturbing. Yeah, even tough sometimes it’s funny.
#30. Wahyu Eko Kriswanto. The biggest fans of Ada Band (one of band in Indonesia). He has beautiful voice when sing, and good at playing piano likes Dhea. His birthday almost come, 3 days more at 8th November :)
#31. Wahyu Setyaningrum. Many boys in class expect her is boyish. I don’t know why. She is good at subject that using memory, likes geography, etc. She has a long hair ‘til her waist. She is narcissist too.

that's all from me. see ya in the next post. chuu~ :)