Saturday, August 27, 2011

#UFOreplies

hei hei guys :D miss me? okay, i know you won't miss me hahaha ;p
tonight is the last post before i will take a long break. yes, i'll go to somewhere place and i'll having fun with my family. just pray for me, hope Jesus will bless us when i and my family take this trip, so i can keep updating post here :D i'll take a break for a week. don't miss me ya :p
i'll post about Korean idol #UFOreplies. i got this idea for @koreansplash, thanks for give me idea hahaha B) I BET YOU'LL LAUGH IF YOU READ THIS! trust me, no lies! ok, check out :)
  • #UFOreplies Fan: Kau terlihat lebih manly~♥ berhentilah membuatku gemetaran. | Minhyuk: Aku akan trs membuatmu bergetar smpai 9.0 magnitude!
  • #UFOreplies Fan: Orang plg keren sedunia, balaslah pesanku dengan jari-jari indahmu! | Junsu: orang itu aku kan?
  • #UFOreplies Fan: kalau kau membalas pesanku, aku akan lari dan berteriak "Yunho, I Love You" | Yunho: Pergi dan berteriaklah dg nyaring!
  • #UFOreplies Fan: Oppa~ rapotku keluar besok. Haruskah aku menyembunyikannya? | Kyu: Sobek saja lalu buang secepatnya
  • #UFOreplies Fan: Lee Jeongmin sangat keren! | Jeongmin: bohong..
  • #UFOreplies Fan: Kyuhyun~ah.. bisakah kau meminjamkan Sungmin oppa padaku? | Kyu: Tidak.
  • #UFOreplies Fan: Jangan lupa mandi! | Henry: tidak bisa, aku sedang sakit. | Kyu: Seakan-akan kau rajin mandi dalam keadaan sehat
  • #UFOreplies Fan: Aku ingin permen rasa Jungsoo | Kyu: Itu terdengar menjijikan *LOL
  • #UFOreplies Fan: Am I Cool? | Onew: Frozen 
  • #UFOreplies Fan: Oppa, kau itu bodoh | Kyu: Dibandingkan denganmu, aku seorang yg jenius
  • #UFOreplies Fan: Teuk Ahjussi! karena umurmu aku harus memanggilmu ahjussi. | Leeteuk: Ada apa dg umurku!!!! Aku ini masih OPPA!!!
  • #UFOreplies Fan: Kyuhyun milikku | Kyu: Apa maksudmu? | Heechul: Kau ingin mati?? | Yesung: Sudahlah menyerah saja
  • #UFOreplies Fan: Kenapa siwon oppa jarang balas pesan kami? | Donghae: Dia sibuk berdoa...
  • #UFOreplies Fan: kn kau tdk mebalas pesanku, aku akan berhenti jadi fans. Aku akan menjadi stalker. | Changmin: Kembalilah jadi fansku.
  • #UFOreplies Fan: Kyu jika aku melihatmu bersama wanita aku akan mati! | Kyu: Kalau begitu semoga Tuhan meberkatimu di surga
  • #UFOreplies Fan: Ga bisa tidur~.~ | Ryeowook: Ga bisa tidur? | Fan: Iya! ga bisa tidur. | Ryeowook: Apa hubungannya denganku?
  • #UFOreplies Fan: Oppa, biarkan aku memanah hatimu! | Donghae: AKH!^^ | Kyu: Dia mati!
  • #UFOreplies Fan: Suamiku, kali ini aku beli yg versi A atau B? | Key: kekeke yeobo, beli dua-duanya saja.
  • #UFOreplies Fan: Berikan taemin oppa padaku^^!! | Onew: TidakTidakTidakTidakTidak!
  • #UFOreplies Onew-ya ㅠㅠOnew ㅠㅠ kalau kau tidak membalasku, kau harus pacaran denganku! | Onew: Dibalas secepatnya.
  • #UFOreplies Fan: Aku makan ayam minimal sekali seminggu. | Onew: Aku dataaaaaaaang!! *LOL cuma gara2 liat kata2 ayam :p
  • #UFOreplies Fan: Oppa balas pesanku walaupun hanya sekedar tanda titik | jjong: .
  • #UFOreplies Fan: Suju-T Hwaitiiiing!! | Kyu: Suju-M! | Yesung: Suju-H | Ryewook: Suju-KRY! | Leeteuk: Yaah!! kalian semua pergilah tidur!
  • #UFOreplies Fan: Jika kau tidak membalas pesanku, aku akan pergi ke konser di Daegu tanpa busana | Jaejoong: Aku akan menantikannya ^^
  • #UFOreplies Fan: Jonghyun'ah.... bilang pada Key kau mencintainya!! | Jonghyun: Aku sudah mengatakannya
  • #UFOreplies Fan: Lihat kebelakangmu! | Changmin: dibelakangku ada kulkas | Fan: bohong.Aku dibelakangmu. | Changmin: Jadi kau adalah kulkas?
  • #UFOreplies Fan: disekolahku ada seorang cewek yg mirip sekali denganmu! | Yesung: Dia pasti sangat seksi.
  • #UFOreplies Fan: Aku satu2nya ELF dikelasku.. aku akan membuat satu kelas menjadi ELF! | Kyu: Aku minta buat mereka semua menjadi fans Kyu--
  • #UFOreplies Fan (org yg sama dg yg tadi): Aku akan membuat smua warga korea jadi fans kyu kalau kau menikahiku. | Kyu: aku akan melakukannya
  • #UFOreplies Fan(masi org yg sama): katakan I love you... apa itu terlalu cepat utk kita? hehe So what? I love you~ | Kyu: itu terlalu cepat
  • #UFOreplies Fan: Donghae oppa, kau benar akan menikahi kami, ELF, kan? | Eunhyuk: Aku akan sangat menentang pernikahan tsb
  • #UFOreplies Fan: Oppa balas pesanku walaupun sekedar titik | Onew: Bgmn mungkin aku hanya membalas dg '.' | Changmin: ......ㅋ….. | Kyu: .
  • #UFOreplies Fan: Orang paling ganteng sedunia adalah Cho Kyuhyun | Kyu: Aku tau
  • #UFOreplies Fan: Akhir-akhir ini oppa terlihat cool | Kyu: tidak tidak... aku ini cute
  • #UFOreplies Fan: Tipe cewek yg siwon oppa suka? | Siwon: baik hati | Kibum: Christians tidak seharusnya berbohong kan? | Siwon: Cantik,seksi
  • #UFOreplies Fan: Please reply me~! | Eunhyuk: Replied | Ryeowook: Replied replied | Sungmin: Replied replied replied | Yesung: Replied (4x)
  • #UFOreplies Fan: Hangkyung oppa, biarkan kami melihatmu ketika mandi | Heechul: Hankyung, jangan lupa pungut bayaran
  • #UFOreplies Fan: Oppas harus bersama selamanya | Teuk: bersama2 dg ELF selamanya | Kyu: Hyung, cheesy (alay) | Shin: *nods | yesung: *ngupil
  • #UFOreplies Fan: I love you but do you love me? Kalau iya, berikan aku ciuman <3 | Minhwan: mmmuuuaacchhh..... apa itu terlalu lama? keke
  • #UFOreplies Fan: "Love Letter" sangat bagus. Kemarilah..nyanyikan untukku! | Jaejin: keke.. berikan aku tiket pesawat!
  • #UFOreplies Fan: semalam aku bermimpi tentangmu! | Jonghun: Besok mimpikan aku lagi
  • #UFOreplies Fan: Apa kau salah makan obat? | Kyu: Aku telah diracuni oleh cintamu......
  • #UFOreplies Fan: Aku menelan CD My Valentine. terlalu bagus | Taecyeon: CD bukanlah sesuatu yg bisa dimakan.. kk
  • #UFOreplies Fan: Aku bertaruh 10.000 won kalau aku akan mendapat balasan. | Heechul: Bagi dua denganku!
  • #UFOreplies Fan: Aku ingin sekali datang ke AMF. Tolong bujuk mamaku. | Jaejoong: Omonim, tolong berikan anakmu padaku! aku mohon omonim!
  • #UFOreplies Fan: Disalon dan aku bosan.. ayo main dgnku! | Kyu: Apa aku terlihat sperti pengangguran yg akan main dgnmu ketika km sdg bosan?
  • #UFOreplies Fan: Sebutkan hal yg berharga untukmu | Kyu: *mikir* | Fan: katakan padaku | Kyu: Triple S *smirk* | Fan: Apa kau seorang fanboy? | Kyu: =O= | Eunhyuk: Triple S maksudnya Starcraft, Sungmin dan Seohyun | Kyu: *nutup mulut hyuk*
  • #UFOreplies Fan: aku ga bisa tidur krn banyak nyamuk. Beri mereka pelajaran | Donghae: Kirimkan nama dan alamat mreka akan kuberi plajaran.
  • #UFOreplies Fan: Oppa, aku ingin pergi ke pantai!!! Haruskah aku mendatangimu? | Donghae: Sini, biarkan aku memelukmu
  • #UFOreplies Fan: Yang cuma baca dan gak bales adalah orang bodoh | Donghae: yang dibawah | Kyu: yang dibawah | Wook: yang dibawah | Kibum: ..... | Hyuk: ga blh sembunyi? | Hankyung: kau tdk bisa melihatku... | Siwon: utk membuktikan aku tdk bodoh
  • #UFOreplies Fan: aku harap urusan "Kamar" kalian bisa sukses | Kyu: Aku selalu sukses | Sungmin: Aku menghindari kyu saat ini
  • #UFOreplies Kyu oppa ♥ sampai bertemu dalam mimpiku mlm ini ♥ my baby ♥ | Kyu: Aku malam ini tidak tidur (begadang)
  • #UFOreplies Fan: Oppa teman2ku yg juga fansmu pamer kalau mereka mendapat blsn darimu. | Heechul: Pergi dan pamerkan pada mereka. jgn kalah dr mereka!
  • #UFOreplies Fan: Aku berada di jurusan IPA. apakah kamu pintar dalam bidang IPA?? | Kyuhyun: Aku di juluki chem kyu (kimia) dan physics kyu (fisika)
  • #UFOreplies Fan: aku rasa aku terserang virus Siwon | Kyuhyun : Naah .., itu pasti menyebalkan buat kamu
  • #UFOreplies Fan: OMG!! Balasan kamu sungguuuh bijaksana! Aku terkesan!! >< | Kyuhyun: Jangan berbohong!
  • #UFOreplies Fan: Menurut kamu, siapa anggota yang paling suci, naif dan yang terbaik di Super Junior | Kyuhyun: saya doong — Bukannya itu sudah jelas?!
  • #UFOreplies Fan: Ryeowook oppa, kalau saya pergi libur ke Korea pada liburan tahun ini, apakah kamu mau jadi tour guide saya ?? Haha~ | Ryeowook: ” Datanglah ke korea~~^^ aku akan masak untuk kamu dan melayani kamu^^
NB: you all can check UFOtown.com but i heard that foreigners can't join this site. because we need identity card number for Korean. and we don't have it. so sad :(
by the way, are you curios how it's look like? this is it.


Source: AsianFansClub, KoreanSplash, StarJunior
edited by: @SoniaCr_

No comments:

Post a Comment