Saturday, October 9, 2010

very tired day !

huaah -__-
bloggers , I'm so tireeed because the carnival .
  1. kebaya nya kesesekan .
  2. ternyata jalaan bok , g pke becak . cpek deh !
  3. microphone nya rusak , nge-MC nya jdi k ganggu =P
  4. gaa kuaat jalan ! hwehwe XP
  5. pke acara ujan lagi *untung ak pulang dlu an* wkwkwk
this is the story :
 tgl 8 okt malem , ak uda ad rencana dtg jm stengah 10 pagi . ehh~ malah d suruh dtg jm 7 . bsk nya dtg pagi , kebersihan + liat anak" riaas . d panggil k ruang guru buat siaran . sharusnya yg nge-MC cma aku sma riha , tpi waka minta tiap bahasa 1 orang .  d skola ku kn d ajar 5 bahasa , jadi per orang satu bahasa . alhasil : aku = b.mandarin , riha = b.arab , fairus = b.indo , a'an = b.inggris , alvi 9E = b.jawa . *haha , untung dpt bahasa yg ga semua orang ngerti* . trus kita kmbali k kelas , dan nggu kebaya pinjeman dri bu utami . kebaya nya uda dtg , trus d rias in sma bu ani . makan bentar + kerpok prakarya bu andayani (brg linda n dycka) . kbetulan anak" yg pda mau liat karnaval msi pada d skolah . haha , jdi skolah ga terlalu sepii . jm 11.55 , smua d suruh baris dan yg nge-MC d blkg . janji gurunya si kita bakal d naik in becak , tapi gantian *ga bondo bgt ya ?* . wkt kita nanya knp ga pke becak smua , guru nya blg "klau kebanyakan becak , ntar formasinya ancur" *hweh ? yg bner ? wktu SD ak juga pernah , buktinya juga bagus" aja XP* . wktu jln k start aja lempok nggu in giliran , SMP kita dpt giliran k 9 . uda pke kebaya , panas" an lagi , bikin kulit item ajaa . wktu ngtes soundsystem , eeh mic nya rusak . suaranya keluar ngga kluar ngga *pke batuk" lagi* . susah deh . suara nya cma kedengeran sma semut kali . soundsystem nya cuma 1 ! d naik in k becak . becak cma 3 biji . yg 2 isinya konsumsi . batinku "kita mau d naik in becak yg mana ?" , wktu ak tanya k panitia , blg nya "ntar kmu naik becak klau konsumsi nya uda habis" , gilaa bok . aqua aja berdus" smpe bertumpuk" . kpn kita duduk nya ? artinya kita ga bakal bisa duduk untuk wktu yg lama . stelah nglewatin start , k jl. thamrin d sna temen" pada liat kitaa :D smpe jln pangsud aja kaki ku uda lempook . TT akhirnya kita d boleh in pulang *HOREE !* , misah nya d perempatan *ga tau perempatan mana @@* trus ak naik becak k rmh fairus , d situ ak nggu in mbil ku dtg *maklum rmh ku jauh , masak mau nggu in d jalan ? maluu dong ahh* naik becak aja kea nya kita nyeleweng sndiri , masalahnya kita msi pke kebaya . haha . wkt itu uda kliatan mendung , akhirnya skitar jm 3 an hujan trun , ak penasaran gmna jdi nya karnaval klau ujan bgini . haha make up nya pada luntur tuuh . ga lama kmudian aku pulang , smpe rumah cuci muka . liat baker king deeh . haha
itu lah kgiatan ku hari ini . kmu jdi aku pasti cpek bgt .
apalagi besok mau pergi sby + hari snin UTS primagama . ><
yaa sudah deeh .
ada yg antri mau pke inet nih .
byebye :)

No comments:

Post a Comment