Friday, October 8, 2010

hi hi ! :)

hello guuyss ! :)
kmren aku gnti blog templatee ni :D
gimana ? bagus ini atau yg sbelumnyaa ? XP
ak si suka yang ini =P
lbih gimaaaanaa gtu :)
tapi sayang , profile , followers , dll pada ilang semuaa . hwhwh
ntar klau smpet mau cri template aahh . hehe C=

hmm , tau ngga ?
harii ini ak sebel banget !
masak aku suruh ikut karnaval , tgl 9 okt ini ? brarti bsk dong .
di suruh jdi MC , ngbawa in pke bahasa mandarin .
sbenernya uda mau nolak , karena :
  • jalurnya lebih jauh dri pada taun lalu !
  • pake kebaya ! d rias lgi !
  • mulai nya jm 12 , yg kmungkinan bisa molor ! XP
  • ga boleh ada kendaraan bermotor , jdi pke becak . masi mending taun lalu pke mobil . apa ga ribet tu bwa in salon pke becak ? aneh" aja .
  • disuruh nya ndadak . masa karnaval nya bsk , hri ini bru di suruh latian .
wes wes , males aku nek cara ne gni .
pdahal aku ada rencana mau pergi SBY .
guru ne pke maksa lagi . blg nya gni "klau kmu ga ikut nanti nilai ujian mu saya kasih nilai jelek!"
itu kan namanya ga kompeten , masak gra" ga mau karnaval aja , anak yg sbenernya dpt nilai bgus di ksi nilai jelek ? IMPOSSIBLE !
kcuali klau gurunya main curang + ga sayang sma anak didik nya (tega) .
ya sudah , ak latian . mau gmna lagi ?
latian aja suaraku uda serak , tenggorokan kering lgi .
sbenernya karnaval itu buat apa ? hiburan semata doang kan ? 
gtu aja smpe maksa" . cuma gara" biar IMAGE SEKOLAH BAGUS dan GA TERSAINGI dri sekolah lain .
I"M TIRED TO BEING A ROBOT ! I HAVE MY OWN CHOICE !
di sekolah ini uda ga HAM ! ak liat dri kenyataan karanaval ini , sama masalah kantin.
klau kita berontak , guru pasti ngancem . trus ada guru yg blg gni .
"HAK MURID TIDAK BISA DBANDINGKAN DENGAN PERATURAN SEKOLAH"
memang bener si , yg berkuasa di sekolah kan guru" =P
jdi apa boleh buat .
sudah lah , aku capek ngomongin ini dri tadi ! percuma kita ngomong , tpi ntar ga di dengerin gurunya .
soo , aku mau makan dulu . laper !
gracias for reading my blogs ! C=
byebye , see u soon :)


No comments:

Post a Comment