Friday, October 1, 2010

don't know ..

holla , long time no post ! :)
miss u BLOG !

bloggers ! maaf aku jarang posting . karena tugas menggunung , dan buruk nya bentar lgi kita bkal middle test :(
dan bentar lagi tgl 2 okt , yang artinya HP ku bakal SEPI sementara ! huhhu :(
daaaan , akhirnya ..
aku seneng karena teman" MU telah mengakui kesalahan MU . *maaf dlu aku pernah salah sangka sma kalian .*
i like this fact !
akhirnya mereka mengakui semua kebohongan MU . and I think YOU ARE A BIG LIER !


dan KAMU *other person* , aku juga ga seberapa suka sama kamu . SOK tau bgt . 


the conclusion is : KALIAN BERDUA SAMA SAJA ! TIDAK ADA BEDA . KALIAN SALING MENGOLOK , TAPI TIDAK PERNAH SADAR KALAU KALIAN SEPERTI PINANG DIBELAH DUA .


NB : 
  • Jangan bertanya !
  • Jangan berpikiran jelek karena itu fakta .
  • Jangan marah karena aku sudah berbaik hati tidak menyebut merek .
  • dan kalau kalian SADAR segera perbaiki your BAD ATTITUDE !

No comments:

Post a Comment