Tuesday, September 7, 2010

new template -

this is my new template ?
what do u think ? is it good ? XP
i think it's very nicee.
i like it :*

hehe
now , i think i'll disscuss about SNSD and f(x)
mereka ternyata membintangi iklan handphone .
wktu itu ak ngliat MV nya SNSD yg chocolate love .
nahh d dpan" nya tuh ada f(x) jga .
ak pikir itu krena mereka se-agensi .
ternyataa ngga .
in fact , mreka juga membintangi iklan phone yg sama !
haha
this is the pic !
f(x) and SNSD !

hahaha ,
aku bru tau stelah liat ni foto di FB seseorang .
:)

skrg ak mau bahas ttg f(x) !
*walaupun ga semua !*

*dari kiri* Victoria , Amber , Krystal , Sulli , dan Luna .

- Victoria : 
  • pernah ikut acara MBC "We Got Married" dan berpasangan dengan Nickchun (2PM)
  • nama aslinya Victoria Song
  • Leader f(x)
  • berasal dari China 
  • berumur 23 tahun
  • dia pernah jdi model MV replay (SHINee) dan U (SUJU) *chinese version*
  • pernah menjadi model Samsung bersama Rain
- Amber : member terkeren di antara smua nya , she's likes a boy !
- Krystal :
  • adik Jessica SNSD
  • nama aslinya Krystal Jung 
  • lahir di California
  • umur 15 tahun
  • pernah jadi model MV Juliette (SHINee) , Still Believe (Rain) , dsb.
  • dulu menjadi model clean and clear bersama seohyun SNSD
  • host Arirang's TV : The M-Wave
- Sulli :
- Luna : sorry ! i don't know much about her !


ni kn masi ada yg kurang .
ntar klau uda ada ak tmbahin dehh .
hehhe
sekiaan !

cheers , author - :)

No comments:

Post a Comment