Tuesday, August 31, 2010

diary -

31 Agustus 2010

hari ini rekoleksi hari ke-2 . haha (:
seruu ! apalagi pas kumpul brg sma anak kristen ><
pingiiin lagi ! XD tpi taun dpn uda ngga skola d smp 1 . XP
hwa hwa hwa TT abis itu tdi ak ga menikmati . abis nya perut sakit menerjang .
but it's fun ! :)

stelah itu skitar jm 12 pulang , trus k penjahit *nama nya tante Liu , orang nya baiik banget !*
slesai , pulang , gnti bju , sms (: , liat TV d kamar .
abis liat MR. INCREDIBLE , tidur , bangun , lgs liat summer desire !
kta dycka : "summer desire e kok tmbah sedih smua gni ? wk"
me : "wah , ga tau . wkwk ikuti alur sajaa lah ."

abis liat summer , makan , mandi , online . haha
kata papa : "kmu ga online ? eman2 nek ga d pke , soal e kn byar e harian ."
jdi kesimpulan nya : papa suruh aku online tiap hari ! wkwk

skrg lgi denger MV , sma nulis entri ni nih . haha (:

a poem -

:) The Little Star >  (:

Once upon a time , there was a twinkly little star that lived up , up , up in the sky , high above the whole wide world .
When the sun came up , the little star slept , and when the moon came out , the little star shone brightly , because that's what stars do . 
Sometimes the little star felt lonely , high up in  the sky all by herself .
Then the moon told the little star that all around the world , people were looking up at her and thinking happily of their faraway friends .
That made the little star happy , too , and from then on she shined her brightest and twinkled all night long .  

Monday, August 30, 2010

diary -

30 Agustus 2010 ,
 
hari ini , di skola ngadain rekoleksi * sebenernya itu ap sih ? kaga tau saia ! ==" * . yaa ada doa bersama , makan bersama , main game bareng . haha

yaa akhirnya slese juga . wktu pulang ak mampir bntar d rumah linda , trus si luna nyusul deh . luna ngbawain kaset buat aku *gracias lun !* , isi nya 5 film . tpi ak lupa isinya apa aja .

akhir nya mbil jemputan ku dtg deh . ak kira lgs pulang , ehh~ mampir di penjahat *eh salah penjahit maksud ku ! haha* buat ngjahitin sragam skola kedua cindil d rumah saya . *wkaka , mksud ku adek lhoo , bukan tuyul ><* , nggu skian lama . ehh~ ternyata si penjahat ngga nglayanin jahit sragam . *apes deeh ! =="*

stelah di rumah ..

lgs gnti bju , niat nya mau tdur . malah kegoda nnton TV . ga tdur deh . >< skitar jm 2 capcus lgi k bjn , buat les primagama XP pljaran nya b.inggris , guru nya pak waskito (:
enak bgt d ajar gru ntu . isinya ktawa mulu . abis itu klau pak waskito yg ngajar plajaran cpet msuk :D

pulang , liat summer desire smpe jm 5 . abis itu makan , liat TV bntar, lgs online deh smpe skrg . haha

" aku tuh jarang online . jadi klau online bisa berjam - jam . haha "

i like this fact ! XD

" LIFE LIKES A BOOK "

"Hidup manusia itu seperti buku"

front cover adalah tanggal lahir ,
berarti back cover adalah tanggal pulang .
tiap lembarnya adalah tiap - tiap hari dalam hidup kita (:
ada buku tebal dan tipis ,
ada buku yang menarik dibaca , ada yang tidak sama sekali .
:: sekali menulis tidak akan pernah berhenti sampai selesai ::
hebatnya seburuk apapun halaman sebelumnya , selalu tersedia halaman selanjutnya yang putih , bersih , baru , & tiada cacat 
sama dengan hidup kita ..
seburuk apapunkemarin , TUHAN selalu menyediakan hari yang baru untuk kita .
kita selalu diberi kesempatan yang baru melakukan sesuatu yang benardalam hidup kita tiap harinya ,
memperbaiki kesalahan kita & melanjutkan alur cerita yang telah ditetapkan - NYA untuk kita masing - masing .
nikmati hari ini ! isi dengan hal - hal yang baik & jangan lupa untuk selalu bertanyapada TUHAN tentang apa yang harus ditulis tiap - tiap harinya !
:: dan perbaikilah segala kesalahan kita sesuai kebenaran - NYA ! ::

Sunday, August 29, 2010

follow mee ! :)

hello  , hello , hello :D

anyone klau uda visit blog ini , tolong follow yaa ! :e

gomapta ~ :h

PROMOTE timee !

hmm .
I want to promote this blog :

   1. http://creampuff-story.blogspot.com : qnz's blog
   2. dyckawidyastigenatha.blogspot.com : dyz's blog


visite , pleasee ! :D

HOLIDAY is begin !

for ladies and gentlemen , welcome to my blog !

today , on 29th of august . HOLIDAY is BEGINING !

from today , my school give us a long holiday .
It's soo nicee ! ~
haha :D
I wish qnz , ndz , dyz , and I , can go somewhere cool !
I want 2 take a walk together with them .
* likes on 21st august .  I , qnz , and ndz go to surabaya (: *

3 weeks is too long for me XP
i'm confused where / what will I do to spend my holiday . ><
  • qnz : will go to japan
  • dyz : her house is so far
  • ndz : will go to surabaya (?)
what will I do ? ><

Saturday, August 28, 2010

new blog !

teman - temaaan ini blog saia yg baru ! :D
tolong sering di jenguk ya (:

Oia ,
dlu ak jga ng-blog theresiasonia55.blogspot.com ,
sayang nya ak lupa pass and ID nya XP
sorry guys ! :P

so , this is my new blog ! stay tuned :D